Bali Reggae Star Festival 2018
Bali Reggae Star Festival 2018

Gerakan pelestarian lingkungan dalam event musik reggae ini, untuk keempat kalinya akan diadakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali.  Festival ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 29 sampai 30 September 2018. Sekitar 30 band penampil dari dalam dan luar negeri akan memeriahkan acara ini, diantaranya adalah Souljah, Momonon, Marapu, Tony Q, Joni Agung and Double T. Panitia juga akan menyediakan camping ground bebas biaya selama peserta membawa tendanya sendiri selama acara berlangsung.

Bali Reggae Star Festival bukan hanya sekedar acara musik, tapi juga sebuah gerakan untuk melestarikan lingkungan. Serangkaian dengan event musik reggae tersebut, akan diadakan juga ‘Beach Clean Up” di sepanjang Pantai Sindhu dan Pantai Bali Beach, pada Sabtu pagi, 21 September 2018. “Kegiatan ini terbuka untuk umum, diharapkan akan hadir sekitar 5000 orang akan terlibat”, ujar Agung Ngurah selaku Ketua Komite Bali Reggae Star Festival 2018.

Lebih jauh Agung Ngurah menyatakan bahwa, “Sebagian hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk perbaikan bangunan-bangunan Pura yang rusak karena gempa bumi di Lombok, NTB”.

Dengan tiket tersebut, pengunjung dapat memiliki akses masuk selama 2 hari untuk dapat menikmati sajian musik Reggae bertaraf Internasional, festival makanan, community show, merchandising booth dan juga kegiatan menarik lainnya. Tiket event tersebut dapat dilakukan di lokasi Pantai Mertasari saat penyelenggaraan acara, atau dapat juga dilakukan di situs blanja.com dengan kata kunci “Bali Reggae”. Kontak person untuk tiket acara ini dapat menghubungi Rama di 0877-8880-0280. Tiket dapat dibeli on the spot hanya seharga 50,000 per hari dan 90,000 untuk dua hari. Sementara, panitia memberikan harga khusus untuk tiket yang dibeli secara online sebelum acara dengan harga 35,000 per hari dan 60,000 untuk dua hari.

“Jadi menghadiri Bali Reggae Festival ini adalah sebuah paket lengkap, anda menikmati musik reggae berkualitas, turut serta dalam gerakan pelestarian lingkungan dan berempati dengan saudara-saudara di Lombok” tutup Ida Bagus Raka Jisnu sebagai pelindung acara ini.

www.reggaestarfestival.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *